Cermati Nilai Investasi Properti Jakarta Selatan Berikut Ini

The Loggia, Jakarta Selatan – Jakarta Selatan dikenal sebagai kawasan hunian menengah atas. Selain menjadi pusat kawasan menegah atas, Jakarta Selatan juga menjadi pusat bisnis karena daerah tersebut memiliki banyak perkantoran dari banyak perusahaan ternama. Oleh karna itu, tidak heran jika nilai investasi properti di Jakarta Selatan sangat tinggi. Banyak sekali developer atau pengembang yang mendirikan hunian mulai dari apartemen hingga rumah dengan harga yang cukup tinggi.

Nilai investasi properti di Jakarta Selatan yang tinggi didukung dengan berbagai hal. Selain lokasinya yang menjadi pusat perkantoran, perkembangan infrastruktur di Jakarta Selatan yang sangat maju juga menjadi salah satu faktornya. Jakarta Selatan ditopang dengan akses jalan bebas hambatan Jakarta Outer Ring Road (JORR), sehingga mobilitas akan lebih dimudahkan.


Jakarta Selatan juga memiliki transportasi massal yang sangat memadai, mulai dari Kereta Rel Listrik (KRL), Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) yang sudah beroperasi. Moda transportasi massal berikutnya yang akan segera hadir adalah Light Rail Transit atau Lintas Rel Terpadu (LRT) yang akan segera beroperasi dan membantu mobilitas warga Jakarta Selatan semakin cepat, mudah dan bebas dari hambatan. Kehadiran transportasi massal ini tentunya memiliki dampak yang besar untuk berkembangnya properti dan nilai tanah di Jakarta Selatan.


Kini, di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di ruas jalan TB Simatupang, telah berubah menjadi kawasan bisnis baru. Dengan bermunculannya perkantoran baru, ini pasti akan meningkatkan permintaan untuk hunian-hunian baru, khususnya Apartemen. Sasaran dari properti yang akan dibangun tersebut adalah para eksekutif dan professional yang bekerja di perkantoran sepanjang TB Simatupang.


Lokasi yang strategis, dukungan dari transportasi massal serta dikelilingi oleh berbagai macam perkantoran yang ‘prestigious’ membuat nilai investasi properti Jakarta Selatan kian tinggi setiap tahunnya. Berdasarkan penelitian di tahun 2019 akhir, indeks properti untuk harga tanah di Jakarta Selatan mencapai 30-80jt per meter persegi. Bisa dibayangkan jika Anda mulai berinvestasi di tahun-tahun sebelumnya? Keuntungan Anda kini pasti sudah berkali-kali lipat nilainya.

Oleh karena itu, jangan menunda untuk investasi atau membeli properti di daerah atau kawasan yang potensial, karena Anda tahu pasti nilainya akan semakin tinggi seiring dengan berjalannya waktu. Nah, Anda ingin mulai berinvestasi di Jakarta Selatan? Mencari hunian unik yang dekat dengan Gatot Subroto dan SCBD? Hubungi lebih lanjut di sini 021 2941 0088 -info@theloggia.co.id. (LAU)